ANTISIPASI RAWAN PANGAN, BULOG HADIR MEMBERIKAN BANTUAN BERAS
ANTISIPASI RAWAN PANGAN, BULOG HADIR MEMBERIKAN BANTUAN BERAS

By Admin Kabupaten Sumba Tengah 25 Jan 2020, 00:38:37 WIB DINAS TANAMAN PANGAN HOLTIKULTURA DAN PERKEBUNAN

Berita Terkait

Berita Populer

ANTISIPASI RAWAN PANGAN, BULOG HADIR MEMBERIKAN BANTUAN BERAS

Humas Sumba Tengah, 08 Januari 2019

Bupati Sumba Tengah memberikan sambutan dalam acara Launching Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga Beras Medium tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Sumba Tengah, selasa (08/01/2019).

“Saya mengharapkan program bulog ini tidak hanya diberikan dan dilayani di Kecamatan Katiku Tana dan sekitarnya, tetapi juga bisa melayani 4 (empat) Desa di Wilayah Pantura yaitu Desa Lenang, Desa Tanambanas Selatan, Desa Tanambanas dan Desa Tanambanas Barat.
Keempat Desa tersebut harus menjadi prioritas mengingat potensi rawan pangan yang terjadi di Sumba Tengah paling tinggi ada pada keempat Desa tersebut. ucap Beliau

Lebih lanjut, Bupati yang dikenal dengan keramahannya dan senyuman khas ini mengatakan curah hujan yang tidak stabil serta keengganan masyarakat untuk mempersiapkan lahan sawahnya yang akan menimbulkan bahaya ancaman rawan pangan. Oleh karena itu, Saya harapkan agar Bulog bisa membantu ketersediaan pasokan beras di Sumba Tengah. tutur Beliau.

 

Diakhir sambutannya, Bupati melepas secara resmi bantuan beras bulog sebanyak 6 ton pada 2 truk pengangkut untuk didistribusikan dibeberapa Wilayah Sumba Tengah.

Kegiatan yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Sumba Tengah ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Tengah, Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, para Asisten, dan beberapa Pimpinan OPD serta Staf. (humas)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • helmiboy

    informasi yang sangat menarik. sy doakan Sumba Tengah semakin maju ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video