BUPATI SUMBA TENGAH : PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 MERUPAKAN BENTUK KOMITMEN DAN TA
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 MERUPAKAN BENTUK KOMITMEN DAN TANGGUNG JAWAB UNTUK MELAYANI

By Admin Kabupaten Sumba Tengah 06 Feb 2020, 12:37:14 WIB Bupati

Berita Terkait

Berita Populer

BUPATI SUMBA TENGAH : PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 MERUPAKAN BENTUK KOMITMEN DAN TA

BUPATI SUMBA TENGAH : PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 MERUPAKAN BENTUK KOMITMEN DAN TANGGUNG JAWAB UNTUK MELAYANI

Waibakul - Bupati Sumba Tengah, Drs. Paulus S. K. Limu mendatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2020 bersama seluruh Pimpinan Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Sumba Tengah bertempat di Aula Bappelitbangda Kabupaten Sumba Tengah. Rabu (05/02/2020).

Dalam arahamnya Bupati Paulus mengatakan Perjanjian Kinerja yang dibuat ini merupakan komitmen dan tanggung jawab kita membangkitkan motivasi dalam melayani daerah ini terlebih bagi Soli Oli Milla.

"Saya harapkan Pimpinan Perangkat Daerah agar benar-benar bekerja dan melaksanakan setiap program kegiatan yang tertuang dalam Perjanjian Kinerja ini dengan sunguguh-sungguh, tulus dan ikhlas, jangan kita bekerja normatif, tapi mari bekerja lebih giat dan luar biasa demi pelayanan kepada masyarakat yaitu Soli Oli Milla di Daerah ini. Ucapnya".

Lebih lanjut Beliau mengatakan tahun 2021 semua Program Kegiatan yang saling berkaitan dan berhubungan satu sama lain pada setiap Perangkat Daerah harus terpusat dan menjadi 1 data sehingga mempermudah dalam pelaksanaan dan eksekusi serta evaluasi agar tidak terdapat kesalahan dan hambatan kedepannya.
Pimpinan Perangkat Daerah harus turun lapangan dan memastikan setiap program kegiatan sudah dilaksanakan atau belum.

"Saya tegaskan dan perintahkan Pimpinan Perangkat Daerah segera turun lapangan untuk memastikan setiap program kegiatan yang berkaitan langsung pelayanan kepada masyarakat sudah dilaksanakan atau belum dan kalau belum harus segera dikerjakan dan dituntaskan supaya tidak menjadi terlambat dan upayakan solusi yang tepat untuk bisa diselesaikan serta hasilnya dilaporkan kepada Bupati dan Wakil Bupati. Tegas Bupati Paulus".

Penandatangan ini dilakukan antara Bupati Sumba Tengah bersama seluruh Pimpinan Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Sumba Tengah didampingi Sekretaris Daerah, Drs. Umbu Eda Pajangu, M.Si, Para Staf Ahli dan Para Asisten Setda Kabupaten Sumba Tengah. (Humas).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment