BUPATI SUMBA TENGAH APRESIASI ATLET POPDA BAWA PULANG 10 MEDALI UNTUK SUMBA TENGAH.
BUPATI SUMBA TENGAH APRESIASI ATLET POPDA BAWA PULANG 10 MEDALI UNTUK SUMBA TENGAH.

By Admin Kabupaten Sumba Tengah 25 Jan 2020, 01:07:20 WIB Olahraga
BUPATI SUMBA TENGAH APRESIASI ATLET POPDA BAWA PULANG 10 MEDALI UNTUK SUMBA TENGAH.

BUPATI SUMBA TENGAH APRESIASI ATLET POPDA BAWA PULANG 10 MEDALI UNTUK SUMBA TENGAH.

Waibakul, Sumba Tengah – Selain Motivasi dan semangat, penghargaan dan bonus menjadi dukungan penuh dari Pemda Kabupaten Sumba Tengah untuk atlet – atlet yang berprestasi mengharumkan nama Daerah di tingkat Provinsi.

Bupati Sumba Tengah, Drs. Paulus S. K. Limu, menerima rombongan para atlet – atlet Pekan Olahraga Daerah (POPDA) yang telah pulang bertanding di Kupang, bertempat di Lobi Kantor Bupati Sumba Tengah. Senin (01/7/2019).

Bupati Paulus mengatakan pemerintah dan masyarakat sangat mengapresiasi atas perjuangan dan prestasi yang telah di persembahkan untuk daerah tercinta, dan semoga kedepannya lebih giat lagi berlatih dan tunjukkan jika kita juga dapat bersaing dengan daerah lain, hanya kerja keras dan pantang menyerahlah kunci untuk meraih sebuah kesuksesan.

Bupati bersalaman dan memberi apresiasi dengan salah satu atlet POPDA (Sumber : Humas dan Protokol Sumba Tengah).

Dengan prestasi gemilang yang diraih para atlet selama bertanding di Kupang, Selain Motivasi dan semangat, Pemda juga akan berusaha memberikan penghargaan dan bonus untuk terus mendukung prestasi mereka.

“Saya minta agar atlet-atlet ini diberi penghargaan dan bonus, karena mereka telah berusaha dan berjuang secara maksimal dengan sekuat tenaga untuk menampilkan yang terbaik pada kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (POPDA) di Kupang, selamat bagi para atlet, teruslah berkarya”. imbuhnya

Bupati Sumba Tengah menerima Para Atlet Pekan Olahraga Daerah Kabupaten Sumba Tengah yang telah pulang bertanding di Kupang. (Sumber : Humas dan Protokol Sumba Tengah).

Saat ini kita tengah berbenah agar menjadi lebih baik dan lebih mandiri, sehingga mari kita bersama-sama saling mendukung, saling mendorong dan memotivasi agar kita menjadi daerah yang mandiri dalam segala aspek. “mari kita bahu – membahu membangun daerah tercinta ini kearah yang lebih baik”, harapnya.

Sementara Kepala Dinas PPO Kabupaten Sumba Tengah Drs. Bony U. P. Biliyora mengatakan keseluruhan atlet yang mengikuti pertandingan ini berjumlah 38 orang yang terbagi dalam 4 cabang olahraga yaitu, pencak silat, karate, kempo dan taekwondo. Dari 38 atlet yang ikut pertandingan, Kabupaten Sumba Tengah memperoleh 10 medali.

10 medali yang diperoleh yakni dari cabang Kempo 1 medali emas dan 2 perunggu, Karete 3 medali perunggu, Pancak Silat 2 medali perunggu, dan  Taekwondo 2 medali perunggu.
Saat ini juga ada 4 orang Atlet yang diikutsertakan dalam kejuaraan  silat antar perguruan PSHT se-NTT di Kupang. (Humas).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment