KUNJUNGAN KERJA DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN SUMBA TENGAH

Kunjungan kerja DWP Kabupaten Sumba Tengah ke DWP UP. Diskominfo, Senin 16 November 2020. (Diskominfo Kab. Sumba Tengah)

Waibakul, Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang memiliki tugas pokok membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumba Tengah adalah organisasi yang ber anggotakan istri Pegawai Negeri dan Pegawai Negeri Perempuan di Kabupaten Sumba Tengah yang menyatakan kesediaan untuk mengikuti organisasi ini. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumba Tengah memiliki beberapa program kerja, salah satunya adalah kunjungan kerja ke setiap unsur pelaksana yang ada. Kunjungan kerja ini dilaksanakan selama tiga hari yaitu senin 16 November 2020 sampai dengan Rabu, 18 November 2020 bertujuan untuk melakukan pembinaan dan bersilaturahmi guna menciptakan hubungan yang lebih erat antara pengurus DWP Kabupaten dan Pengurus DWP unit Pelaksana. Pada hari Senin kunjungan dilaksananakan di beberapa unit pelaksana, salah satunya adalah DWP Unit Pelaksana Dinas Komunikasi dan Informatika. Kunjungan Ini dipimpin oleh Ketua DWP Kabupaten, Ny. R. B. Umbu Eda dan di terima oleh Bapak Lukas Woli, SP selaku penasehat bersama Ketua DWP UP Diskominfo, Ny. Arlin L. Woli.  Kunjungan Pada UP Diskominfo dihadiri oleh pengurus DWP Kabupaten dan anggota DWP UP. Diskominfo bertempat di Aula kantor Diskominfo. Kunjungan kerja kali ini membahas tentang pentingnya peran jaringan internet pada era digital seperti sekarang ini, karena sistem pelaporan saat ini adalah berbasis elektronik yang disebut dengan e-reporting. Ketua DWP Kabupaten pun mengucapkan limpah terima kasih kepada Diskominfo bahwa kedepan akan memberikan dukungan penuh pemanfaatan teknologi informasi bagi kegiatan Dharma Wanita.

Diakhir arahan Ketua DWP Kabupaten, Ny. R. B. Umbu Eda berharap dukungan dari bapak-bapak untuk memotivasi istri -istri berperan aktif dalam kegiatan yang diadakan organisasi ini, sehingga eksistensi dan identitas Dharma Wanita dapat terlihat serta tujuan organisasi wanita ini dapat terwujud. (Diskominfo Kab. Sumba Tengah)

Author: admin super

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *