LOMBA KEBERSIHAN KANTOR DAN PENATAAN ADMINISTRASI DHARMA WANITA DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT DWP KE XXI

Ibu Bupati Sumba Tengah didampingi Ketua DWP Kabupaten Sumba Tengah dan Ketua Panitia HUT DWP ke XII (Diskominfo)

Kebersihan lingkungan merupakan salah satu faktor penting untuk mencegah penyebarluasan Covid-19, lingkungan kantor yang bersih dapat dipastikan akan sehat pula, lingkungan yang sehat akan membatu menjaga imun tubuh manusia yang ada pada lingkungan tersebut. Kebersihan lingkungan kantor juga merupakan salah satu elemen kecil wujud pengucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah yang telah diberikan kepada manusia, sehingga manusia wajib menjaga dan melestarikannya.

Keberadaan Organisasi Dharma wanita yang beranggotakan istri pegawai negeri sipil sangat penting sebagai pendamping, pendukung, penunjang terhadap setiapĀ  kegiatan suami yang positif bahkan sebagai penunjang karir suami. Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumba Tengah mengadakan lomba kebersihan lingkungan kantor antar Organisasi Perangkat Daerah se Kabupaten Sumba Tengah. Adapun aspek yang dinilai di antaranya kebersihan lingkungan kantor, kerapian ruangan, drainase, ruang terbuka hijau, kebersihan toilet, tempat pembuangan sampah sementara, dan kreativitas.

Selain lomba tersebut, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumba Tengah menggelar lomba Penataan Administrasi antar Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana se Kabupaten Sumba Tengah. Inisiasi perlombaan ini agar setiap Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana tertib dalam urusan administrasi, karena administrasi dapat menggambarkan identitas dan jati diri suatu organisasi.

Lomba ini dilaksanakan dari tanggal 01 Desember 2020 sampai dengan 04 Desember 2020, dengan teknis pelaksanaan penilaian secara mendadak dengan menghadirkan mistery guest. Pemenang lomba ini akan diberikan hadiah berupa tropi bergilir dan sertifikat. (Diskominfo)

Juri sedang Menilai penataan administrasi DWP UP Dinas Perikanan
Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *