HADIAH TAHUN BARU 2021, 16 RIBU LITER PREMIUM PERTAMA TIBA DI SPBU MAMBORO

Waibakul, DISKOMINFO SUMBA TENGAH. Sebanyak 16.000 liter premium di tuangkan dalam Tangki SPBU Mamboro, hari ini 31 Desember 2020, sebagai bahan bakar Jenis Premium yang pertama kali sejak dibangun beberapa waktu lalu. Pembangunan SPBU BBM Satu Harga yang di bangun oleh PT Pertamina hampir Rampung dan dalam beberapa waktu ke depan dan sudah dapat dimanfatkan dan melayani Masayarakat Kecamatan Mamboro dan Masyarakat Jalur PANTURA pada umumnya. Masyarakat yang hari ini datang menyaksikan Mobil Tangki pertamina yang mengantar BBM jenis Premium ini mengatakan bahwa ini adalah Hadiah Tahun baru bagi masyarakat Tana Mbarambanja, oleh karena beberapa bulan terakhir ini sangat sulit mendapatkan Bahan bakar bagi kebutuhan sehari-hari.

Mobil Tangki yang memuat Sebanyak 16.000 liter premium dalam perjalanan menuju SPBU Mamboro

Camat Mamboro Bapak Keri Napu , S.AP yang dihubungi terpisah mengatakan bahwa Sejak Pembangunan SPBU ini, masyarakat Mamboro sudah menantikan saat ini, agar ada kemudahan dan kedekatan dalam pelayanan, dalam beberapa hari ke depan SPBU ini akan segera beroperasi, saat ini tinggal melanjutkan pengerjaan Penyambungan Jaringan PLN bagi kebutuhan Listrik di SPBU, sehingga menurut perkiraan beliau dalam waktu paling lama 10 hari dari sekarang SPBU ini akan dapat beroperasi secara normal dengan 2 (dua) Nozzle, 1 untuk Premium dan 1 untuk Solar.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ditemukan masih terdapat beberapa sisa pekerjaan yang belum tuntas dikerjakan, diantaranya adalah lantai SPBU yang masih terus diselesaikan, serta pekerjaan jalan masuk yang sementara berproses, sementara itu, harapan masyarakat Mamboro agar Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dapat memperhatikan Ruas jalan Mamboro – Waikabubak, terutama pada ruang jalan Mananga menuju SPBU agar dapat segera di tingkatkan (HOTMIX), sekitar 2 km. hal ini agar memudahkan kendaraan pengantar BBM menuju Lokasi SPBU Mamboro

Tampak sisa pekerjaan yang belum tuntas dikerjakan, diantaranya adalah lantai SPBU yang masih terus diselesaikan

Beberapa tokoh masyarakat yang ditemui juga sungguh menghargai Upaya Pemerintah ini mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, (BBM Satu Harga), oleh karena dalam beberapa bulan terakhir ini masyarakat sangat sulit mengantri di SPBU Waibakul untuk sekedar mendapat beberapa liter bensin. (DISKOMINFO SUMBA TENGAH)

Author: admin super

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *