PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA DESA WILAYAH KECAMATAN MAMBORO KABUPATEN SUMBA TENGAH TAHUN 2021

Mananga, 18.12.2021.
Bertempat di Aula Kantor Camat Mamboro, Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S. K. Limu, melantik 7 kepala Desa di Kecamatan Mamboro. Pelantikan ini sebagai tindak lanjut dari Keputusan Bupati Sumba Tengah nomor KEP./HK/267/2021 tentang Penetapan Kepala Desa Terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 di kabupaten Sumba Tengah masa Bhakti 2021-2027.


Kepala Wendewa Utara (Umar Husein, S.Pd), Kepala Desa Wendewa Selatan (Dasi Sada Bawi), Kepala Desa Wendewa Timur ( Arnold Jewali, S.Pt), Kepala Desa Wendewa Barat ( Dominggus Dala Wunu), Kepala Desa Cendana ( Yohanis Mbolu), Kepala desa Weeluri ( Ngara Baiyo) dan Kepala Desa Ole Ate (Piter Alexander Bolo).
Bupati Sumba Tengah mengingatkan Para Kepala Desa Terpilih, agar setia pada janjinya kepada rakyat. Saat sosialisasi diri kita datangi warga kita dari rumah ke rumah, maka INGAT saat memimpin Bapak Kades wajib datang dari rumah ke rumah juga, agar kita tau apa persoalan yang sedang di hadapi warganya.
Dalam rangka memberi dukungan kepada program Nasional percepatan pengentasan kemiskinan, maka kepada semua kepala desa diwajibkan utk membuat rencana kerja yang berbasis angka kemiskinan extrem
Kembangkan lah apa yang bisa dikerjakan oleh rakyat, buatlah program kerja yang bisa membuat rakyat mendapatkan makan Ingat, bahwa komitmen percepatan penanggulangan Stunting adalah hal yang utama, libatkanlah seluruh stake holder di desa masing masing agar dapat berkontribusi pada percepatan Stunting. Dan untuk kepentingan ini, maka mulai bulan Januari 2022, Bupati Sumba Tengah akan berkantor di masing masing desa selama 2 hari, agar kita dapat merumuskan, menyelesaikan berbagai soal krusial yang dihadapi rakyat Sumba Tengah.


Bupati Sumba tengah juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Camat Mamboro, Keri Napu, S.Ap. yang pada akhir Desember tahun 2021 ini akan memasuki purna bakti.
Dalam Sambutannya Ibu Ketua TP. PKK Kabupaten Sumba Tengah yang telah melantik Para Ketua TP PKK 7 desa, sekaligus berpesan agar terus mendampingi suami dalam melaksanakan amanat rakyat, dampingi suami dengan tulus.
Dalam sekapur sirih Camat Mamboro, menyatakan Ucapan Terima Kasih yang tulus kepada Pemerintah dan Rakyat Mamboro yang telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada saya dan kekuarga, disertai permohonan Maaf yang tulus, jika saja dalam 11 tahun menjadi CAMAT MAMBORO (Keri Napu, S.Ap) terdapat berbagai hal dan situasi yang terjadi di antara kita. Maafkanlah SAYA DAN KELUARGA SAYA.
SELAMAT KEPADA PARA KEPALA DESA yang di Lantik Hari ini. Semoga Tuhan memberkati.
(Diskominfo-01-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *