RAPAT PARIPURNA KE XX DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN SUMBA TENGAH

Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah memimpin Rapat Paripurna ke XX dalam rangka Penutupan Masa Persidangan III Tahun 2020 dan Pembukaan Masa Persidangan I tahun 2021 yang dirangkaikan dengan Natal Bersama Keluarga Besar DPRD Kabupaten Sumba Tengah

Waibakul – Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah Bapak Drs. Tagela Ibi Sola memimpin Rapat Paripurna ke XX dalam rangka Penutupan Masa Persidangan III Tahun 2020 dan Pembukaan Masa Persidangan I tahun 2021 pada hari Senin, 21 Desember 2020 di Gedung DPRD Kabupaten Sumba Tengah. Rapat ini dihadiri oleh  Wakil Bupati Sumba Tengah, Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah se Kabupaten Sumba Tengah.

Laporan Sekretaris DPRD disampaikan bahwa pada tahun 2020 telah dilaksanakan beberapa kegiatan yaitu Rapat Paripurna, Rapat  Badan Musyawarah DPRD, Rapat badan Anggaran, rapat Komisi, Rapat Gabungan Komisi, Rapat Pansus, Rapat Paripurna Istimewa dan Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah yang dilaksanakn di Gedung DPRD Kabupaten Sumba Tengah sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Pesan disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah dalam sambutannya “ Sebagi anak Bangsa Indonesia, pengorbanan bukanlah hanya milik pendiri bangsa namun milik kita semua dengan rela berkorban untuk pembangunan  untuk menuju masyarakat adil dan makmur.”

Wakil Bupati Sumba Tengahmenyampaikan bahwa sesungguhnya masa – masa persidangan ini semata mata bertujuan untuk kemaslahatan hidup masyarakat Sumba Tengah yang adil dan makmur, dan merupakan implikasi kerja keras bersama antara Badan Legislatif dan Pemerintah Daerah,  agar dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat Sumba Tengah. Tahun 2020 adalah tahun berkat untuk Kabupaten Sumba Tengah dari Tuhan Yang Maha karena di pilih menjadi Kabupaten pengembang program lumbung pangan di wilayah Nusa Tenggara Timur yang diharapkan dapat menjawab permasalahan pembangunan yang ada di masyarakat. Pemerintah meyakini dalam rentang dua tahun kedepan sektor ekonomi, pertanian dan peternakan akan naik secara signifikan melalaui program TJPS dan Food Estate.

Rapat Paripurna kali ini dirangkai dengan Ibadah perayaan Natal 2021 bersama Keluarga Besar DPRD Kabupaten Sumba Tengah. Wakil Bupati Sumba Tengah Bapak Ir. Daniel Landa mengucapkan Selamat Natal semoga damai terus memberikan kekuatan bagi kita semua dalam menjalankan tugas  dan tanggung jawab kita kepada masyarakat Sumba tengah Tercintaini. (Diskominfo Kabupaten Sumba Tengah)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *