19 Januari 2021

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN SUMBA TENGAH

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA

Bupati  Sumba Tengah  melantik lima orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah  Kabupaten Sumba Tengah Senin (28/12/2020)

Bupati Sumba Tengah, Bapak Drs. Paulus S. K. Limu melantik lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Aula Sekretariat Daerah pada hari Senin, tanggal 28 Desember 2020, pada pelantikan ini Bupati didampingi oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah dan Sekretaris Daerah.

Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini adalah Bapak Umbu Saingu Poti, ST menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bapak Anse Umbu Turajanni, S.Sos sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Bapak Rido Djama Samani, S.KM, M.Sc sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Ibu Matilde K. Settu, SE sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Ferdinand U.  Kabalu, SE sebagai Asisten Administrasi Umum.

Sambutan Bupati Sumba Tengah pada acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama kali ini  adalah “momen yang ditunggu-tunggu oleh dirinya bersama Wakil Bupati sebagai tanda atau komitmen bersama untuk bersumpah/membangun Kabupaten Sumba Tengah menuju Tana Waikanena Loku Waikalala dengan mengawal dan mensukseskan 11 program strategis”.

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan, lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, yang dilantik hari ini  wajib mempunyai komitmen untuk membangun Sumba Tengah  dengan hati dan komitmen untuk terus mengawal 11 Program Strategis, Sumba Tengah juga saat ini sedang mendapat perhatian penuh baik dari Pemerintah Provinsi terdapat program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS) maupun dari Pemerintah Pusat yaitu Food Estate. (Diskominfo Kabupaten Sumba Tengah)