HARI INI BUPATI SUMBA TENGAH LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DAN PEJABAT FUNGSIONAL CAMAT

Bupati Sumba Tengah, Drs. Paulus S. K. Limu Ketika melantik pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemeritahan Kabupaten Sumba Tengah pada senin, 17 Januari 2022.

WAIBAKUL – Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah digelar hari ini, Senin 17 Januari 2022.

Rolling jabatan dilakukan Bupati Sumba Tengah, Drs. Paulus S. K. Limu dan Wakil Bupati Ir. Daniel Landa sejak dilantik memimpin Sumba Tengah, sebagai upaya penyegaran Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemkab Sumba Tengah.

Pejabat Struktural dan Fungsional Camat akan dilantik hari ini di Aula kantor Bupati Sumba Tengah. Acara pelantikan hari ini sendiri merupakan pelantikan yang pertama kali yang dilakukan oleh Bupati di awal tahun 2022 ini.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain, Frangky Umbu Habil Hudang, SE, MS.i dengan jabatan lama sebagai Camat Umbu Ratu Nggay Tengah dan diberikan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumba Tengah. Pejabat kedua yang dilantik, Ignasius U. K. Sabaora, S. Sos dengan jabatan lama sebagai Kepala Bidang Prasarana dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan dan diberikan jabatan baru sebagai Camat Umbu Ratu Nggay Tengah sedangkan pejabat ketiga yang dilantik Bernama Delviani Mbolu, SH dengan jabatan lama sebagai Kepala Bidang Pemanfaatan data dan inovasi pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan diberikan jabatan baru sebagai Camat Mamboro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *