RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SEKTOR PERHUBUNGAN TINGKAT PROVINSI NTT TAHUN 2022

Waibakul,- Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Isyak Nuka  memimpin rapat koordinasi dan Konsultasi dukungan sektor moda transportasi dan manajemen lalu lintas dalam mendukung dan meningkatkan pelayanan pada moda transportasi di Provinsi NTT. Rapat turut dihadiri Direktur Lalu Lalintas dan Direktur Polairud Polda NTT bertempat di Gedung Alfa Omega Kabupaten Sumba Tengah.

Kadishub NTT memaparkan inti sesungguhnya tema tentang “penguatan konektivitas di masa Pandemi dan Pasca Pandemi Covid-19”, bertujuan untuk meningkatkan kwalitas pelayanan moda transportasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur Timur (NTT).

Wakil Bupati Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa, Ketika menyampaikan sambutan pada Rapat Koordninasi dan Konsultasi Sektor Perhubungan Tingkat Provinsi NTT, di Gedung Alfa Omega Waibakul Sumba Tengah Rabu 23 Maret 2022.

Isyak Nuka mengatakan “moda transportasi baik darat, udara dan laut harus di aktifkan kembali meski pandemi covid-19 masih melanda negeri ini dan seluruh Indonesia bahkan dunia, namun tentu tetap memperhatikan aspek-aspek atau petunjuk protocol Kesehatan,” tutup Isyak Nuka.

Wakil Bupati Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa menuturkan berbagai hal terkait peningkatan kwalitas pelayanan dalam bidang transportasi secara khusus di Kabupaten Sumba Tengah, harus memperhatikan beberapa hal penting diantaranya Tingkat pendidikan apparat, Kemampuan penyelesaian pekerjaan sesuai jadwal, Kemampuan melakukakan Kerjasama Tim, Kemampuan menyesuaikan diri terhadap perubahan yang ada, Kemampuan dalam menyusun rencana kegiatan, Kecepatan dalam melaksanakan tugas, Tingkat kreatifitas mencari tata kerja yang terbaik, Tingkat kemampuan dalam pertanggungjawaban kepada atasan, Tingkat keikutsertaan dalam pelatihan atau kursus yang berhubungan dengan bidang tugasnya,” Imbuh Wakil Bupati Sumba Tengah.

“Tentu kita tidak pernah menginginkan laju inflasi di NTT yang meningkat hingga 1,84% dan berbagai pembatasan kegiatan masyarakat yang mempengaruhi berbagai aspek ekonomi, Penguatan moda transportasi di NTT harus dilakukan karena NTT adalah pintu gerbang pariwisata dunia,” lanjut Wakil Bupati Sumba Tengah.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT, Isyak Nuka Ketika menyampaikan sambutan pada Rapat Koordninasi dan Konsultasi Sektor Perhubungan Tingkat Provinsi NTT, Rabu 23 Maret 2022.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT, Isyak Nuka Ketika menyampaikan sambutan pada Rapat Koordninasi dan Konsultasi Sektor Perhubungan Tingkat Provinsi NTT, Rabu 23 Maret 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *