PENYERAHAN SK CPNS DAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) FORMASI TAHUN 2021 TAHAP I OLEH WAKIL BUPATI SUMBA TENGAH

WAIBAKUL,-Sebanyak 160 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dan 38 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I Daerah Daerah Kabupaten Sumba Tengah Formasi Tahun 2021 menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan di Lapangan upacara Kantor Bupati Daerah Kabupaten Sumba Tengah, Senin(11/04/2022.

Penyerahan SK yang diserahkan secara simbolis kepada 4 orang penerima oleh Wakil Bupati Sumba Tengah Ir. Daniel Landa dalam Apel Kekuatan. Dalam Apel tersebut juga dilakukan penyerahan Kartu TASPEN yang diserahkan secara langsung oleh Kepala PT. TASPEN (PERSERO) Provinsi Nusa Tenggara Timur Yudhi Sudaryanto kepada 4 orang perwakilan penerima.

Wakil Bupati Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada perwalian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 di lapangan upacara kantor Bupati Sumba Tengah, Senin(11/04/2022)

Penyerahan SK Pengangkatan sebagai PPPK dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sumba Tengah, Matilde K. Settu,SE.

Wakil Bupati Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa menyampaikan peran penting sebagai Aparatur Sipil Negara yang diatur dalam Peraturan Perundang-undangan, yaitu melaksanakan kebijakan publik, pelayan publik dan perekat serta pemersatu bangsa, dalam mengimplementasikan peran tersebut, harus mampu berperan sebagai penyelenggara tugas umum pemerintahan dan pembangunan melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesional. Begitu juga dalam menjalankan tugas harus mengedapankan etika moral serta kejujuran dan keikhlasan, tanggung jawab serta terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri.

Kepala PT. TASPEN (PERSERO) Provinsi NTT, menyerahkan kartu TASPEN secara simbolis kepada CPNS formasi tahun 2021 pada apel kekuatan (Senin, 11/04/2022).

“Selamat atas pengangkatan sebagai Aparatur Sipil Negara, Selamat bekerja dan mengabdi pada negara dan bangsa melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Tengah”, tutup Bupati Sumba Tengah.

Penyerahan SK CPNSD dan SK P3K dilaksanakan dalam Apel Kekuatan yang bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Sumba Tengah dihadiri dan diikuti oleh Sekretaris Daerah, Kepala PT. TASPEN (PERSERO) Provinsi NTT, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah, Pejabat Eselon III dan IV, Staf, Tenaga Kontrak, para CPNSD dan P3K.

Diskominfo Sumba Tengah(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *