WAKIL BUPATI SUMBA TENGAH DAN SEKRETARIS DAERAH SUMBA TENGAH MENERIMA PETUGAS PENDATAAN AWAL REGSOSEK 2022

Petugas pendataan awal Regsosek sedang mendata Wakil Bupati Sumba Tengah (26/10/2022)

Waibakul, Wakil Bupati Sumba Tengah Bapak Ir. Daniel Landa menerima petugas pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 pada Rabu 26 Oktober 2022. Pada saat yang bersamaan Sekretaris Daerah Bapak Drs. Umbu Eda Pajangu, M.Si, menerima petugas pendataan awal Regsosek di ruang kerja beliau. Kegiatan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Kabupaten Sumba Tengah dikoordinir olehBadan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sumba Barat.

Foto bersama Sekretaris Daerah Sumba Tengah
setelah dilaksanaan pendataan awal Regsosek oleh petugas (26/10/2022)

Petugas pendataan Sensus Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 di dampingi oleh Kepala Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sumba Barat dan statistisi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumba Tengah.

Kegiatan pendataan awal Regsosek ini bertujuan untuk menyediakan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas Profil, Kondisi Ekonomi dan Tingkat Kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa. Kepala BPS Kabupaten Sumba Barat, Ibu Ir. Joke Ratna Christina menyampaikan bahwa, pendataan lapangan kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi 2022  dilaksanakan pada 15 Oktober – 14 November 2022 serentak di seluruh Indonesia, cakupan di wilayah Kabupaten Sumba Tengah adalah seluruh wilayah dan keluarga di Kabupaten Sumba Tengah termasuk tunawisma, dengan jumlah petugas sebanyak 184 orang yang melakukan pendataan di 6 Kecamatan,

Wakil  Bupati Sumba Tengah mengapresiasi kegiatan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 dan mengharapkan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan serta seluruh masyarakat di Kabupaten Sumba Tengah dapat terdata dan apabila  terdapat kendala dilapangan mohon petugas berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan. (Diskominfo Kabupaten Sumba Tengah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *