UPACARA PENURUNAN BENDERA DAN TOAST KENEGARAAN PERINGATAN HUT RI KE-79 DI KOTA WAIBAKUL

WAIBAKUL, DiskominfoSumbaTengah– Rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-79, dilakukan Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah, pada Sabtu (17/8/2024) semenjak pagi hingga sore hari di lapangan Rumah Jabatan Bupati Sumba Tengah.

Rangkaian acara dimulai dengan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI-79 di Lapangan Rumah Jabatan Bupati Sumba Tengah, dimana Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Tengah, Bernardus B. Gela, S.IP, M.AP menjadi Inspektur Upacara penurunan Bendera Merah Putih. Suasana menjelang senja, mewarnai pelaksanaan upacara yang berlangsung khidmat tersebut.

Dalam upacara tersebut yang juga diikuti oleh Penjabat Bupati Sumba Tengah, Dr. Drs. Jusuf Lery Rupidara, M.Si, Sang Saka Merah Putih juga sukses dikibarkan dan diturunkan oleh para anggota Paskibraka Kabupaten Sumba Tengah.

Di aula Rumah Jabatan Bupati Sumba Tengah, selepas pelaksanaan upacara Bendera Sore hari, Penjabat Bupati Sumba Tengah bersama para anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah, Forkopimda, para pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Sumba Tengah berserta tamu undangan, melakukan acara makan malam bersama dan Toast Kenegaraan.

Rangkaian acara tersebut diakhiri dengan foto bersama oleh seluruh pelaksana dan tamu undangan yang hadir.

Diskominfo Sumba Tenga(Dn)