PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA DESA WILAYAH KECAMATAN UMBU RATU NGGAY KABUPATEN SUMBA TENGAH TAHUN 2021

SUARA RAKYAT ADALAH SUARA TUHAN. salah satu kalimat pembuka Bupati Sumba Tengah (Drs. Paulus S. K. Limu) saat melantik 5 Kepala Desa di kecamatan Umbu Ratu Nggay. Kepala Desa Padira Tana (Umbu K. Kapotungu), Kepala Desa Mbilur Pangadu (Yohanis Dapa Mawu), Kepala Desa Praikaroku Jangga (Umbu Hina Mari Mata), Kepala Desa Tana Mbanas (Yehuda Ngadu Jawa.S.Ip), dan Kepala Desa Lenang (Eduard Keba Juru Hapa).


Perbedaan sudah selesai, hari ini bapak bapak semua ada pemimpin bagi seluruh lapisan masyarakat di Desa masing masing, agar Kepala desa memberi dukungan kepada percepatan penanggungan Stunting, semua Kepala Desa wajib fokus pada program ini, termasuk penanggulangan kemiskinan ekstrem. Program kerja yang di rencanakan haruslah sejalan dengan program Kabupaten, program Provinsi dan Program Nasional.


Dalam rangka memberi dukungan pada percepatan penanggulangan Kemiskinan, maka saya minta Para Kepala Desa se kecamatan Umbu Ratu Nggay mempersiapkan pengadaan ternak kecil ( babi, kambing, itik, Entik, ayam).
Berkenaan dengan keamanan, saya minta dengan hormat agar kita saling bergandengan tangan, kita tidak bisa berjalan sendiri sendiri, saya minta agar POLRI, TNI, SATPOL PP, dan Linmas Desa.


Pada saat yang sama juga dilakukan pelantikan Ketua TP. PKK pada 5 desa.
Layanilah rakyatmu dengan hati yang TULUS, selamat berbakti buat Sumba Tengah tercinta. kiranya Tuhan memberkati kita sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *